• Minggu, 27 November 2022

Film Baru Vino G Bastian, Qodrat: Saat Anak Ahli Ruqyah Dirasuki Oleh Setan

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:53 WIB
Poster film horor Qodrat yang dibintangi Vino G Bastian (Rapi Films)
Poster film horor Qodrat yang dibintangi Vino G Bastian (Rapi Films)

Bingkai Nasional - Rapi Films rilis video first look film baru dari Vino G Bastian yang berjudul Qodrat pada 23 Agustus 2022.

Pada video first look film Qodrat yang berdurasi 25 detik itu, hanya terdengar suara lantunan ta'awudz dan basmalah disertai dengan video seorang pria yang sedang berada di atas kasur seperti sedang mengobati orang yang kerasukan makhluk halus.

Di keterangan video tertulis plot point dari film horor pertama aktor Vino G Bastian ini, yang menerangkan jika film ini akan bercerita tentang seorang ahli ruqyah yang dihadapkan dengan anaknya yang kerasukan setan.

"Anugerah yang dimiliki Ustadz Qodrat adalah kemampuan meruqyah orang-orang yang kerasukan. Hingga akhirnya ujian tiba, ia harus meruqyah Alif, anaknya sendiri yang baru berusia sepuluh tahun," tulis dalam keterangan video yang diunggah oleh Youtube Channel Rapi Films.

Baca Juga: Review Buku Filosofi Teras: Filsafat Kuno, Panduan Hidup Zaman Now

Secara resmi, Rapi Films belum mengumumkan kapan tanggal pasti film Qodrat tayang di bioskop. Namun sejak lama, film yang disutradarai oleh Charles Gozali ini memastikan akan tayang pada tahun 2022.

Untuk sinopsis pun, pihak Rapi Films belum mengumumkan akan seperti apa film yang juga dibintangi oleh istri Vino G Bastian ini.

Namun, seperti yang diketahui, film Qodrat ini adalah film remake dengan judul sama yang diproduksi pada tahun 1986 dan dibintangi oleh Slamet Rahardjo.

Dan jika melihat sinopsis film Qodrat tahun 1986, film Qodrat 2022 ini akan berbeda dengan film terdahulunya.

Jika film tahun 1986 bercerita tentang Kodrat yang mencoba untuk balas dendam, film Qodrat 2022 akan bercerita tentang ahli ruqyah.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemenang Festival Film Indonesia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 23:30 WIB

Daftar Nominasi Piala Citra Festival Film Indonesia 2022

Minggu, 20 November 2022 | 09:34 WIB
X