• Minggu, 27 November 2022

5 Fakta The Lord of The Rings Yang Perlu Kamu Tahu

- Kamis, 8 September 2022 | 07:00 WIB
Fakta menarik The Lord of The Rings
Fakta menarik The Lord of The Rings

Bingkai Nasional - Film The Lord of The Rings kembali membuat heboh para penggemar.

Bagaimana tidak, setelah film terakhirnya pada tahun 2003 yang berjudul The Lord of The Rings: Return of The King berhasil meraih pendapatan hingga USD 2 Miliar untuk pemutarannya di seluruh dunia, dan mendapatkan banyak penghargaan di ajang Academy Awards.

Kini, film yang diadaptasi dari novel karya J.R.R Tolkien berjudul The Lord of The Rings tersebut hadir lebih dekat dengan penonton, karena tayang di platform video streaming Prime Video dalam bentuk serial, dengan judul The Rings of Power. Yang mana hal tersebut akan membuat dahaga para penggemar terhapuskan.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Ini Cara Agar Bensin Mobil Irit!

Saking hebohnya, pihak Prime Video katakan bahwa antusias para penggemar, membuat serial The Rings of Power menjadi acara dengan penanyangan perdana terbesar dalam sejarah Prime Video yang meraih hingga 25 juta penonton di hari pertama tayang.

Namun, apakah kita tahu bahwa ada banyak fakta menarik dari film The Lord of The Rings?

Meskipun dalam artikel ini tidak dijelaskan semua fakta tentang film yang awalnya disutradarai oleh Peter Jackson tersebut, setidaknya beberapa hal dibawah ini akan membuat kita semakin dekat dengan film tentang Middle-earth itu.

Berikut adalah fakta menarik dari film The Lord of The Rings:

Fakta pertama, Ian McKellen yang berperan sebagai penyihir Gandalf, nyatanya tidak pernah lakukan proses syuting secara bersamaan dengan Elijah Wood sebagai salah satu karakter utama.

Hal tersebut dikarenakan sosok Gandalf yang digambarkan sangat besar harus syuting secara sendiri di ruang green screen.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemenang Festival Film Indonesia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 23:30 WIB

Daftar Nominasi Piala Citra Festival Film Indonesia 2022

Minggu, 20 November 2022 | 09:34 WIB
X