5 Desa Wisata di Bali Ini Wajib Dikunjungi Selain Pantai-Pantainya!

- Selasa, 15 November 2022 | 19:25 WIB
Daftar tempat wisata di Bali selain pantai
Daftar tempat wisata di Bali selain pantai

Bingkai Nasional - Tempat wisata di Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dan bangunan-bangunan Pura-nya, yang memang menjadi primadona di Pulau berjulukan Pulau Seribu Pura tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Pulau Dewata ini memang dikelilingi oleh pantai-pantai yang indah, dan Pura-Pura yang ikonik, yang membuat kita betah dan selalu ingin pergi ke sana.

Namun, sebenarnya selain pantai dan Pura, ada tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi saat berlibur ke pulau yang banyak didatangi oleh wisatawan asing tersebut.

Tempat wisata di Bali berikut ini akan membuat kita belajar banyak tentang adat dan budaya, merasakan betapa ramahnya warga lokal, hingga melihat hidden gems yang belum diketahui oleh banyak wisatawan.

Berikut adalah 5 tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi saat berlibur.

Baca Juga: Cerpen: SUMBU PENDEK

1. Tenganan Pegringsingan

-

Berjarak sekitar 35 KM dari Bali Safari & Marine Park, Tenganan Pegringsingan adalah sebuah desa di Bali yang masih kental budaya dan adat istiadat nya.

Masyarakat yang tinggal di Desa Wisata Tenganan Pegringsingan masih sangat berpegang teguh pada aturan adat istiadat dan peninggalan leluhur.

Selain melihat dan mengenal bagaimana warga asli,  di salah satu tempat wisata di Bali ini juga kita bisa membeli kerajinan ukir daun lontar dan tenun gringsing yang masih dilestarikan.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akan Beroperasi Juli 2023, Ini Rute LRT Jabodebek

Senin, 26 Desember 2022 | 16:31 WIB
X