• Minggu, 27 November 2022

Jemaah Haji Asal Indonesia Disebut Murah Senyum. Naif: Tak Ada Jemaah Dari Indonesia Itu Aneh

- Selasa, 21 Juni 2022 | 16:22 WIB
Jemaah Haji Asal Indonesia Disebut Murah Senyum
Jemaah Haji Asal Indonesia Disebut Murah Senyum

Bingkai Nasional - Satu persatu jemaah haji asal Indonesia sudah mulai tiba di Mekkah, Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

Tiba di Mekkah, para jemaah haji asal Indonesia langsung menempati penginapannya untuk kemudian melanjutkan ibadah umroh.

Saat tiba di salah satu penginapan bagi jemaah haji Indonesia di Hotel Sulthan, daerah Syisyah, Mekkah, jemaah haji dari Indonesia di sambut oleh pemilik dari Hotel Sulthan, Naif Alaboud.

Baca Juga: Definisi Haji Wajib Bagi Yang Mampu

Dalam sambutannya terhadap jemaah haji asal Indonesia, Naif mengungkapkan jika panitia penyelenggara ibadah haji Indonesia sangat perhatian, teliti, dan profesional.

“Jemaah diperhatikan dan diurus dengan baik dalam hal pemondokan, transportasi, dan konsumsi. Pemerintah Indonesia memeriksa semuanya dan rapi,” katanya pada saat penyambutan jemaah asal Indonesia di Hotel Sulthan, Mekah, Minggu 19 Juni 2022 malam, seperti diberitakan Media Center Haji, dan dilansir dari artikel pikiran-rakyat.com yang berjudul Calon Haji Asal Indonesia Dipuji, Terdidik dan Suka Membantu.

Ia mengakui, Pemerintah Indonesia memiliki proses yang jelas dan tim yang profesional. Tak heran jika semua bidang, mulai dari transportasi, pemondokan, kesehatan, hingga konsumsi, ditangani secara profesional untuk jemaah haji.

“Mereka mengecek dan mengecek kembali persiapan sebelum jemaah tiba di Mekah,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Naif juga mengapresiasi perilaku jemaah Indonesia. Menurut dia, jemaah haji Indonesia itu istimewa.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Munas HIPMI Ricuh Usai Protes Karena Sidang Diskors

Selasa, 22 November 2022 | 10:40 WIB

Rumah Hancur Akibat Gempa Cianjur Akan Direnovasi BNPB

Senin, 21 November 2022 | 22:15 WIB

Update Gempa Cianjur: 46 Meninggal 700 Luka-Luka

Senin, 21 November 2022 | 17:42 WIB

BreadTalk Ganti Nama Jadi Mako! Warganet: Emang Iya?

Minggu, 20 November 2022 | 15:49 WIB
X