• Jumat, 7 Oktober 2022

Hacker Bjorka Bikin Akun Twitter Baru: Let's Make a Noise Again Today

- Senin, 12 September 2022 | 11:37 WIB
Tampilan akun baru Bjorka di Twitter
Tampilan akun baru Bjorka di Twitter

Bingkai Nasional - Setelah akun lamanya @bjorkanism disuspend oleh pihak Twitter, kini hacker Bjorka buat akun twitter baru dengan nama @bjorxanism.

Melaui akun twitter resmi baru nya tersebut, Bjorka umumkan akan membuat kembali kegaduhan dengan mengeluarkan bocoran-bocoran tentang rahasia dari negara Indonesia.

"hi again everyone. let's make a noise again today (halo lagi semuanya. Mari membuat keributan lagi hari ini)," tulis Bjorka di akun Twitter barunya.

Selain itu, Bjorka juga umumkan bila akun Twitter barunya tersebut kembali disuspend, masyarakat bisa mengunjungi tautan bjork.ai untuk mengarahkan ke akun-akun resmi Bjorka lainnya.

Baca Juga: Sejarah Mangkuk Ayam Jago Yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Sebelumnya, melaui Telegram Channel miliknya, Bjorkan umumkan akan membocorkan dokumen milik Pertamina.

"Still preparing to leak Pertamina (Masih bersiap membocorkan Pertamina)," kata Bjorka.

Belum diketahui apakah Bjorka akan benar-benar membocorkan dokumen rahasia dari Pertamina atau tidak pada hari ini.

Melalui akun Twitter resmi barunya tersebut juga, hacker yang selalu menuliskan lokasi di Polandia pada profilnya itu mengklarifikasi bahwa dirinya hadir bukan untuk mengalihkan kasus yang sedang dijalani oleh Ferdy Sambo.

"if anyone thinks i'm here to divert the Sambo case i don't even know who he is. but i will help to make @ListyoSigitP listen to your insistence (jika ada yang mengira saya di sini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu siapa dia. tapi saya akan membantu untuk membuat @ListyoSigitP dengarkan desakanmu)," tulis Bjorka di akun Twitter barunya.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kena PHK Indosat, Karyawannya Auto Jadi Jutawan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X