• Jumat, 7 Oktober 2022

Viral! Oknum ASN Sinjai Tendang Motor Pengendara Perempuan Hingga Terjatuh

- Selasa, 13 September 2022 | 22:46 WIB
Viral video oknum ASN Sinjai tendang motor pengendara wanita
Viral video oknum ASN Sinjai tendang motor pengendara wanita

Bingkai Nasional - Beredar sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria menggunakan seragam ASN menendang motor seorang pengendara wanita di jalan raya.

Dalam video viral itu terlihat, setelah motor ditendang oleh pria oknum ASN, pengendara wanita tampak hilang kendali hingga membuat dirinya terjatuh. 

Belum diketahui apa yang menyebabkan oknum ASN itu tega menendang motor si pengendara wanita. 

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Data Pribadinya Bukan Rahasia Setelah Dibocorkan Bjorka: Saya Tidak Ambil Pusing

Namun, dalam video viral yang pertama kali dibagikan oleh Youtube Channel Askar Syam pada 13 September 2022, terlihat awalnya motor yang dikendarai oleh seorang wanita menabrak mobil hitam berjenis MPV di jalan raya yang diduga milik pria oknum ASN.

Saat pengendara wanita hendak membenarkan motornya yang terjatuh akibat menabrak mobil oknum ASN, tiba-tiba dengan tega pria yang masih berseragam ASN sambil merokok itu menendang motor pengendara wanita dan membuat pengendara wanita hilang kendali hingga terseret oleh motornya sendiri kemudian terjatuh.

Diketahui kemudian, kejadian oknum ASN tendang motor pengendara wanita itu terjadi di Jalan Bhayangkara Kota Sinjai tepatnya di depan kolam renang HM Tahir pada pukul 16.00. 

Video viral oknum ASN tendang motor pengendara wanita di Sinjai itu pun menuai banyak reaksi dari warganet.

Kebanyakan dari warganet mengecam tindakan pria berseragam ASN yang dengan arogannya menendang motor yang dikendarai wanita.

"Sombong lu pak punya baju pns doang lu juga di gajih ma rakyat sombong bangetttt belagu lu," tulis salah seorang warganet.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kena PHK Indosat, Karyawannya Auto Jadi Jutawan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X