• Jumat, 7 Oktober 2022

Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: Saya Masih Kejar Paket C Mas!

- Rabu, 14 September 2022 | 17:36 WIB
Muhammad Said Fikriansyah saat berikan klarifikasi karena dituduh sebagai hacker Bjorka (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)
Muhammad Said Fikriansyah saat berikan klarifikasi karena dituduh sebagai hacker Bjorka (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)

Bingkai Nasional - Setelah dituduh sebagai hacker Bjorka oleh seorang pemilik akun Instagram @volt_anonym, Muhammad Said Fikriansyah kini angkat bicara.

Sebelumnya Muhammad Said Fikriansyah, pemuda asal Cirebon, dituduh oleh akun Instagram @volt_anonym yang juga seorang hacker, sebagai sosok dibalik Bjorka.

Tidak hanya itu, volt_anonym juga katakan bahwa data yang dibagikan oleh Bjorka adalah data sampah, karena banyak data yang sama didalamnya.

Menanggapi hal itu, Muhammad Said Fikriansyah pun katakan bahwa dirinya bukan seorang hacker melainkan hanya seorang video editor yang sedang kejar paket C.

"Saya bukan bjorka, bukan hacker, Sekarang ini masih kejar paket C, baru dua bulan," Kata Fikriansyah seperti dikutip dari Jabarekspres dalam artikel yang diunggah oleh Rita Ariyanti.

Baca Juga: Cerpen: ByORKA 

Tidak hanya kaget, Fikriansyah juga heran kenapa dirinya bisa dikaitkan dengan hacker Bjorka.

Dan saat ini, Muhammad Said Fikriansyah mengaku sudah lapor ke Polres Cirebon kota untuk mendapatkan pendampingan saat nanti klarifikasi.

Sementara itu, akun Instagram volt_anonym lewat InstaStories, mengunggah tulisan klarifikasi dari Muhammad Said Fikriansyah yang mengatakan bahwa dia bukan Bjorka, namun mengakui bahwa dirinya juga membobol situs KPU.

"GUE INGETIN, SAYA SENDIRI GA ADA SANGKUT PAUT SAMA SOSOK SI BJ & SAYA BUKAN SIAPA-SIAPA DARI KELOMPOK MEREKA. Jujur saya akui saya salah trobos KPU, Mungkin ketika saya membobol di situs yang sama (KPU) dan mengakibatkan persamaan data," tulis Fikriansyah dikutip dari InstaStories volt_anonym.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kena PHK Indosat, Karyawannya Auto Jadi Jutawan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X