Venna Melinda Sebut Sering Mendapat Ancaman Kekerasan

- Selasa, 10 Januari 2023 | 12:56 WIB
Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT
Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT

Bingkai Nasional - Saat menjalani pemeriksaan terkait laporan KDRT, Venna Melinda mengungkapkan fakta yang ternyata jauh dari apa yang diperlihatkan di sosial media.

Seperti yang diketahui, pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru menikah satu tahun itu kerap menunjukkan kemesraan di sosial media.

Namun publik dibuat kaget setelah adanya laporan KDRT yang dilayangkan oleh Venna Melinda ke Ferry Irawan pada hari Senin 9 Januari 2023 lalu.

Dari foto yang beredar terlihat jika ibu dari Verrel Bramasta itu mengalami pendarahan di bagian hidung akibat kekerasan yang dilakukan oleh sang suami.

Baca Juga: Kecopetan Di Jepang, Verrell Bramasta Ngaku Kehilangan Paspor, ATM, dan Kartu Kredit

Berdasarkan pengakuan, bukan hanya hidung yang berdarah, Venna juga katakan bahwa seluruh badannya merasakan sakit akibat dari kekerasan tersebut.

Adapun KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda diketahui dilakukan di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur pada hari Minggu 8 Januari 2023.

Motifnya sendiri dikatakan oleh pihak kepolisian karena cekcok dan ada kesalahpahaman.

Dan ternyata, berdasarkan pengakuan saat pemeriksaan, Venna Melinda katakan bahwa dirinya kerap kali diancam kekerasan oleh Ferry Irawan, namun baru kali ini terjadi kekerasan tersebut.

"Menurut keterangan dari korban, si terlapor ini sudah sering mengancam kekerasan pada korban," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Terbaru Pengumuman PPPK Guru 2022

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:58 WIB
X