Venna Melinda: Saya Beruntung Selamat Dari Maut

- Senin, 16 Januari 2023 | 17:53 WIB
Venna Melinda merasa beruntung telah selamat dari maut saat KDRT terjadi (TikTok Atthala)
Venna Melinda merasa beruntung telah selamat dari maut saat KDRT terjadi (TikTok Atthala)

Bingkai Nasional - Kabar terbaru datang dari Venna Melinda tentang KDRT yang dialaminya.

Seperti yang diketahui, Venna Melinda mengalami KDRT dari suaminya sendiri, Ferry Irawan di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur pada hari Minggu 8 Januari 2023 lalu.

Dan atas kejadian tersebut, Ferry Irawan kini harus berhadapan dengan pihak kepolisian karena Venna memilih untuk menempuh jalur hukum dan berjanji tidak akan mencabut laporannya.

Baca Juga: Venna Melinda Sebut Sering Mendapat Ancaman Kekerasan

Adapun alasan tidak akan mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh suamnya tersebut, karena Venna merasa saat itu seperti sedang menghadapi maut.

Venna Melinda merasa beruntung karena saat ini dirinya masih hidup setelah kejadian tersebut.

"Saya merasa ini kesempatan kedua ya bisa diberikan kehidupan lagi sama Allah setelah selamat dari maut," kata Venna seperti dilansir dari Youtube Channel Intens Investigasi pada 16 Januari 2023.

Dia mengaku jika saat kejadian KDRT itu dirinya mencoba untuk bertahan lebih dari setengah jam sebelum akhirnya petugas hotel datang ke kamarnya.

Dan setelah alami KDRT ini, Venna mengaku bahwa dirinya akan mengajak kepada perempuan Indonesia untuk berani melapor jika alami KDRT.

"Buat semua perempuan di seluruh Indonesia saya pengen banget untuk mensosialisasikan bahwa kita nggak boleh takut untuk speak up. Kita juga harus punya sikap yang tegas untuk KDRT," tegasnya.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Terbaru Pengumuman PPPK Guru 2022

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:58 WIB
X