Kreator Mandi Lumpur Bingung Ditawari Kerja Oleh John LBF Gaji 5 Juta Per bulan. Biasa Dapat 700 Ribu Per Hari

- Kamis, 19 Januari 2023 | 21:19 WIB
Hasil Live TikTok Mandi Lumpur Sultan Akhyar (Foto: sultanakhyar32/Facebook)
Hasil Live TikTok Mandi Lumpur Sultan Akhyar (Foto: sultanakhyar32/Facebook)

Bingkai Nasional - Sultan Akhyar, konten kreator mandi lumpur yang viral di TikTok karena disebut mengeksploitasi orang tua dalam setiap kontennya merasa bingung dengan tawaran pekerjaan dari Jhon LBF.

Pasalnya, Sultan Akhyar sang konten kreator mandi lumpur itu sudah merasakan hasilnya dari kegiatan live di TikTok dengan mendapatkan penghasilan paling kecil Rp700.000 per hari.

Dan dari pendapatan hasil live di TikTok itu, Sultan Akhyar pun mengaku dapat menghidupi keluarganya hingga mampu membeli 2 motor sport seharga Rp35 juta per motor secara cash.

Baca Juga: Kisah Saranjana, Benarkah Sebuah Kota Gaib Yang Kini Sedang Viral?

Tidak hanya motor sport, Sultan pun diketahui mampu membeli seperangkat komputer dengan spek tinggi dari hasil live-nya di TikTok.

Sedangkan tawaran pekerjaan dari Jhon LBF hanya akan mendapatkan gaji Rp5 - 6 juta per bulan.

Hal itu tentu sangat jauh dari apa yang ia dapatkan ketika live mandi lumpur di TikTok.

Di akun Facebook-nya, Sultan Akhyar yang baru saja bertemu langsung dengan Jhon LBF dalam acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV itu pun mengungkapkan perasaan bingungnya.

"Di undang Trans 7 ketemu sama mas jhon lbf official nih, orang terkaya di jakarta ajak terus aku kerja di perusahaan nya... gimana ya bingung," kata Sultan Akhyar seperti dikutip dari akun Facebook @sultanakhyar32 pada 19 Januari 2023.

Sementara itu, di sisi lain, suami dari Intan Komalasari ini mendapatkan banyak kecaman dari warganet, hingga diancam akan dilaporkan ke Polisi jika masih terus membuat konten mandi lumpur dengan pemeran orang lanjut usia.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Terbaru Pengumuman PPPK Guru 2022

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:58 WIB
X