Viral! Kelakuan Jhon LBF di Kantor Dibongkar Ex Karyawan

- Minggu, 22 Januari 2023 | 19:38 WIB
Jhon LBF viral dianggap pencitraan dan sering potong gaji dan pecat karyawannya (dok: Instagram @jhonlbf)
Jhon LBF viral dianggap pencitraan dan sering potong gaji dan pecat karyawannya (dok: Instagram @jhonlbf)

Bingkai Nasional - Viral di media sosial, ex karyawan atau mantan karyawan yang pernah bekerja di perusahaan milik Jhon LBF membongkar bagaimana sebenarnya watak dari mantan bosnya tersebut.

Kelakuan sebenarnya dari Jhon LBF dibagikan oleh mantan karyawan di Twitter melaui akun @septiadp yang kemudian viral dan menjadi perbincangan di jagat maya.

Jhon LBF sendiri saat ini tengah menjadi sorotan publik karena bersedia memberikan pekerjaan dengan gaji yang tinggi kepada orang-orang yang sedang viral seperti Tiko, Sultan Akhyar, dan terbaru adalah pegawai Alfamart yang dimarahi oleh manajernya.

Baca Juga: Kreator Mandi Lumpur Bingung Ditawari Kerja Oleh John LBF Gaji 5 Juta Per bulan. Biasa Dapat 700 Ribu Per Hari

Bagi yang belum mengetahui, Tiko adalah anak muda yang tulus merawat ibunya yang sedang dalam gangguan jiwa di sebuah rumah besar yang tidak terurus.

Sedangkan Sultan Akhyar adalah konten kreator yang terkenal karena live TikTok mandi lumpur nenek-nenek.

Sebelumnya, Jhon LBF terkenal dengan konten yang memotivasi orang lain untuk menjadi pengusaha, termasuk kepada karyawannya.

Selain itu, pemilik nama asli Henry Kurniadi Sutikno itu juga dikenal sebagai bos yang peduli pada karyawan karena rutin menaikkan gaji.

Namun, semua image yang sudah dibentuk olehnya di media sosial pun kini sirna karena mantan karyawannya yang bernama Septi membagikan pengalamannya selama bekerja 21 bulan dengan pengusaha asal Tangerang, Banten itu.

Adapun awal mula ex karyawan membagikan watak adalah saat akun bot @Askrlfess menanyakan "siapa disini yg cita-citanya ingin punya atasan seperti pak john?".

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Terbaru Pengumuman PPPK Guru 2022

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:58 WIB
X