• Jumat, 7 Oktober 2022

Video Curi Coklat Di Alfamart Nya Viral, Ibu Ini Bawa Lawyer Paksa Karyawan Minta Maaf

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 22:36 WIB
Tangkapan layar video viral ibu-ibu diduga mencuri cokelat dan karyawan Alfamart yang meminta maaf.
Tangkapan layar video viral ibu-ibu diduga mencuri cokelat dan karyawan Alfamart yang meminta maaf.

Bingkai Nasional - Setelah sebelumnya beredar video hingga viral,  seorang ibu pemilik mobil mewah yang diduga mencuri coklat di Alfamart kembali ke TKP sambil membawa lawyer dan memaksa karyawan Alfamart untuk meminta maaf.

Dari video terbaru yang dibagikan oleh akun Twitter @Mei2Namaku pada 14 Agustus 2022 pukul 19.32 WIB, terlihat si Ibu yang diduga mencuri coklat bersama dengan seorang pria yang disebut pengacaranya, mendampingi karyawan Alfamart yang meminta maaf di depan kamera.

Dalam video, karyawan Alfamart yang menggunakan seragam lengkap khas minimarket berwarna merah itu mengatakan jika video yang tersebar di media sosial tersebut adalah kesalahpahaman.

"Saya sebagai karyawan ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial, karena sudah ada kesalahpahaman," Kata karyawan Alfamart yang diketahui bernama Amelia itu.

Dan Amelia pun meminta maaf, karena video ibu pemilik mobil mewah curi coklat di Alfamart itu telah merugikan terduga pelaku pencurian.

"Saya memohon maaf kepada ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin, yang telah merugikan ibu Mariana," lanjut Amelia.

Baca Juga: Komoditas Pertanian Diperkirakan Mulai Turun Harga, Salah Satunya Cabai Rawit

Video klarifikasi karyawan Alfamart itu pun mengundang banyak reaksi dari warganet yang kebanyakan mencerca ibu Mariana dan membela karyawan Alfamart.

"Beraninya mengancam pribumi rakyat jelata," tulis salah satu warganet.

"Nasib orang kecil, gak berdaya melawan manusia setengah dewa," tulis warganet lain.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kena PHK Indosat, Karyawannya Auto Jadi Jutawan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X