• Jumat, 7 Oktober 2022

Pria Paruh Baya Di Pandeglang Mencabuli Remaja Dua Kali Di Belakang Sekolah Hingga Korban Mengandung

- Jumat, 16 September 2022 | 09:23 WIB
Pria paruh baya asal Pandeglang Tega Cabuli remaja Hingga Hamil
Pria paruh baya asal Pandeglang Tega Cabuli remaja Hingga Hamil

Bingkai Nasional - Adalah pria berinisial M berumur 51 tahun, asal Pandeglang, Banten, tega melakukan hal tidak senonoh kepada seorang remaja berumur 16 tahun di belakang SDN Kadudodol 1 hingga mengandung.

Kini, pria paruh baya yang beralamat di Kecamatan Banjar, Pandeglang itu harus mendekam di dalam penjara, setelah ditangkap di rumahnya pada hari Rabu 14 September 2022.

Diketahui kemudian pelaku sudah melakukan aksi kotornya itu sebanyak dua kali kepada korban di tempat yang sama, yakni, belakang sekolah SDN Kadudodol 1 di Desa Kadudodol, Kecamatan Cimanuk, Kab. Pandeglang.

"Tersangka diketahui pada Kamis 30 Juni 2022, sekitar pukul 18.00 Wib yang lalu melakukan aksi bejatnya terhadap korban di belakang SDN Kadudodol 1 di Desa Kadudodol, Kecamatan Cimanuk, Kab. Pandeglang. Pelaku sudah dua kali melakukan aksi bejatnya terhadap korban," ujar AKP Fajar.Mauludi, Kasatreskrim Polres Pandeglang, seperti dikutip dari pmjnews.

Baca Juga: 3 Cara Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Sudah lama melakukan aksi tidak senonoh, namun baru diketahui oleh ibu korban karena curiga kepada korban yang tidak kunjung haid atau menstruasi.

"Awalnya ibu korban curiga terhadap korban yang tidak kunjung haid. Kemudian ibu korban membawa korban ke tukang pijat dan meminta tolong kepadanya untuk melakukan cek terhadap korban,” lanjut Fajar.

Di tukang pijat, ibu korban dan korban diberi tahu bahwa korban tengah mengandung.

"Kemudian ibu korban membawa korban ke klinik dan hasil dari pemeriksaan korban sudah hamil sekitar enam minggu," jelas Fajar menambahkan.

Setelah mendengar cerita dari korban, ibu korban pun langsung melapor ke Polres Pandeglang.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kena PHK Indosat, Karyawannya Auto Jadi Jutawan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X