• Minggu, 27 November 2022

Cek Lokasi, Erick Thohir Sebut Pernikahan Kaesang-Erina Akan Jadi Pesta Rakyat

- Senin, 21 November 2022 | 09:01 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir cek lokasi Pura Mangkunegaran yang menjadi venue pernikahan Kaesang Pangarep (Endang Kusumastuti)
Menteri BUMN Erick Thohir cek lokasi Pura Mangkunegaran yang menjadi venue pernikahan Kaesang Pangarep (Endang Kusumastuti)

Bingkai Nasional - Menteri BUMN Erick Thohir yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono katakan bahwa pesta pernikahan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akan menjadi pesta rakyat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Erick Thohir saat meninjau kesiapan Pura Mangkunegaran, Solo, yang menjadi lokasi dari diselenggarakannya pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 nanti.

"Ya kita sedang pastikan semua persiapan karena ini kan nanti ada kegiatan untuk masyarakat, ada hiburan juga untuk masyarakat, dan ada pernikahan (Kaesang dan Erina)," kata Erick Thohir, Minggu 20 November 2022.

Baca Juga: Qatar Cetak Rekor Di Piala Dunia: Pertama Kali Kalah Dalam Pertandingan Pembuka

Erick juga katakan bahwa lokasi acara pernikahan yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum, karena di dalamnya ada pesta rakyat ini sudah optimal.

"Ya, kita ingin memastikan agar ini bisa berjalan optimal pada hari H nanti. Cuma ada sedikit hal yang harus diperbaiki, seperti posisi tamu undangan di mana, tempat untuk masyarakat juga di mana, agar semua berjalan baik," jelas Erick.

Ditanya perihal akan seperti apa pesta rakyat nanti, Erick Thohir katakan bahwa dirinya belum bisa mengungkapkan.

"Ya pesta rakyat, saya belum bisa bicarakan detail-nya, tapi yang pasti akan ada festival kecil-kecilan, ada sembilan panggung untuk masyarakat," kata Erick.

Tidak sendiri, Erick Thohir juga ditemani oleh Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Sekretariat Negara Pratiknom saat meninjau persiapan Pura Mangkunegaran.

Sementara itu, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegoro X katakan bahwa pihaknya siap untuk mendukung pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana itu.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Munas HIPMI Ricuh Usai Protes Karena Sidang Diskors

Selasa, 22 November 2022 | 10:40 WIB

Rumah Hancur Akibat Gempa Cianjur Akan Direnovasi BNPB

Senin, 21 November 2022 | 22:15 WIB

Update Gempa Cianjur: 46 Meninggal 700 Luka-Luka

Senin, 21 November 2022 | 17:42 WIB

BreadTalk Ganti Nama Jadi Mako! Warganet: Emang Iya?

Minggu, 20 November 2022 | 15:49 WIB
X