• Jumat, 7 Oktober 2022

Bukan Hanya Di Alfamart, Wanita Ambil Cokelat Juga Pernah Beraksi Di Transmart

- Senin, 15 Agustus 2022 | 22:13 WIB
Pencuri cokelat di Alfamart juga pernah beraksi di Transmart
Pencuri cokelat di Alfamart juga pernah beraksi di Transmart

Bingkai Nasional - Viralnya seorang ibu bermobil mewah ketahuan mengambil cokelat di Alfamart membuat kasus yang sama yang dilakukan oleh ibu Mariana muncul ke permukaan.

Pemilik akun Twitter @zoelfick membagikan kabar jika ibu bermobil mewah ambil cokelat di Alfamart pernah melakukan aksi serupa di Transmart  pada 21 Januari 2022.

Akun Twitter @zoelfick juga mengunggah foto yang memperlihatkan ibu Mariana yang viral karena ketahuan mengambil cokelat di Alfamart sedang memegang selembar kertas didampingi security dari Transmart.

Baca Juga: Kasus Curi Coklat di Alfamart Belum Usai, Karyawan Alfamidi Ditemukan Bunuh Diri

Didalam foto tertulis jika ibu Mariana pernah maling di Transmart.

"Ternyata udah pernah maling juga di Transmart," tulis keterangan dalam foto.

Belum diketahui kejadian tersebut terjadi di Transmart mana, namun, tweet dari @zoelfick tersebut mengundang banyak reaksi dari warganet.

"oalah, ternyata emang tukang maling, berarti gw gak salah ya kemaren nyuruh blacklist ni wanita jan sampe masuk toko klean," kata salah seorang warganet.

"Dia ni katanya klepto ya? Tp klo udah penyakit gitu agak susah ngga sih ilangnya? Soalnya aku jg pengalaman punya temen klepto meskipun pernah bbrp kali kena teguran dr wali kelas & BK dia tetep ngutilin barang anak2 di kelas dan kyk gk merasa bersalah gt tampangnya," kata warganet lain.

"bukan klepto itu mah, emang hobby aja, kalo ga ketauan ya lumayan," kata warganet lain.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kena PHK Indosat, Karyawannya Auto Jadi Jutawan

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X