• Minggu, 27 November 2022

Mamat Alkatiri Dilaporkan Ke Polisi. Fadli Zon: Kata Kasar Itu Bumbu Komedi

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:42 WIB
Tangkapan layar Mamat Alkatiri saat me-roasting Hillary Brigitta
Tangkapan layar Mamat Alkatiri saat me-roasting Hillary Brigitta

Bingkai Nasional - Komika Mamat Alkatiri dilaporkan ke Polisi oleh Hillary Brigitta atas dugaan pencemaran nama baik pada hari Senin 3 Oktober 2022.

Mamat Alkatiri disebut telah mencemarkan nama baik dari anggota DPR Hillary Brigitta pada saat melakukan roasting di sebuah acara Talkshow bertajuk 'Dilema Pilpres 2024: Presidential Threshold dan Syarat Minimal Usia Capres-Cawapres' yang diselenggarakan pada 1 Oktober 2022 kemarin.

Tidak hanya Hillary Brigitta, dalam acara yang dilangsungkan di Warung Upnormal Cikini Jakarta Pusat itu juga dihadiri oleh Fadli Zon, Puteri Komarudin, dan Adi Prayitno.

Baca Juga: Cerpen: LESTI BILLAR

Roasting sendiri dalam dunia Stand Up Comedy adalah bahan lelucon dengan target seorang individu tertentu, untuk menghibur penonton.

Roasting juga sering kali digunakan dalam dunia Stand Up Comedy untuk memberikan penghormatan kepada seseorang dengan cara yang unik.

Namun, bukannya mendapat hiburan, roasting dari Mamat Alkatiri pada acara itu disebut oleh Hillary Brigitta sebagai bentuk penghinaan karena menggunakan kata-kata kasar.

Di akun Instagramnya @hillarylasut, Hillary Brigitta mengatakan bahwa roasting dari komika yang berasal dari Papua itu ada sebuah bullying dan pelecehan secara verbal.

"Gausah bawa2 saya pejabat publik harus siap di kritik deh. Ta* dan g***ok bukan kritik. Itu BULLY DAN VERBAL HARRASMENT," kata Hillary.

Tidak hanya mengatakan bahwa kata-kata itu penghinaan, Hillary juga katakan bahwa kata-kata tersebut tidak pantas dikatakan kepada siapapun.

Halaman:

Editor: Meidy Achmad Harish

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Munas HIPMI Ricuh Usai Protes Karena Sidang Diskors

Selasa, 22 November 2022 | 10:40 WIB

Rumah Hancur Akibat Gempa Cianjur Akan Direnovasi BNPB

Senin, 21 November 2022 | 22:15 WIB

Update Gempa Cianjur: 46 Meninggal 700 Luka-Luka

Senin, 21 November 2022 | 17:42 WIB

BreadTalk Ganti Nama Jadi Mako! Warganet: Emang Iya?

Minggu, 20 November 2022 | 15:49 WIB
X